Kamis, 02 Februari 2012

Bagaimana Kami Kehilangan Harapan dan Cara Dapatkan Kembali

Harapan adalah kekuatan hidup yang membuat kita pergi dan memberi kita sesuatu untuk hidup. Harapan adalah bagian penting dari mengatasi masalah hidup dan menjaga ketahanan adalah wajah hambatan. Bahkan secercah harapan bahwa situasi kami akan berbalik dapat menjaga kita pergi.
Padahal, ketika kita mulai kehilangan harapan, hal-hal yang bisa tampak suram. Ketika kita mengalami resistansi konstan dan mencegah dari mencapai tujuan kita, kita dapat mulai merasa seperti ada apa-apa untuk hidup. Jika kita tidak bisa ke mana kita ingin dan tidak merasa mengendalikan hidup kita, apa gunanya?
Jika Anda atau orang lain yang merasa apatis dan lelah berjalan perlombaan tikus hidup Anda mungkin mulai kehilangan harapan. Dalam rangka membuka kemungkinan baru dan memenuhi untuk masa depan Anda, Anda mungkin perlu untuk memelihara harapan.
Di bawah ini merupakan adaptasi dari buku The Psychology of Hope oleh CR Snyder, pelopor terlambat dan besar di bidang psikologi positif.
Bagaimana kita kehilangan harapan

    
* Kurang harapan dari awal - Jika kita mengalami pengabaian dan tidak pernah dipelihara sebagai anak, kita mungkin tidak pernah mengembangkan pemikiran tingkat yang sehat penuh harapan. Kita mungkin tidak memiliki keyakinan dan mengatur ketahanan di tempat, dan hanya berjuang ketika hal-hal mencegah kita mencapai tujuan kita.

    
* Kehilangan koneksi - Ketika kita mengalami kerugian dari waktu ke waktu kita bisa mulai merasa putus asa. Rugi bisa datang dari perceraian, kematian perubahan, dan. Kita juga dapat mengalami kerugian yang tidak berwujud seperti pekerjaan atau aspek penting lainnya dari identitas kita. Ketika kita bertahan dan berkubang dalam kesedihan kita dari keputusasaan ini kehilangan dapat mengatur masuk

    
* Viktimisasi - Ketika kita dilecehkan dan diremehkan kita bisa mulai percaya bahwa hidup adalah bagaimana seharusnya. Kita dapat mulai merasa bahwa kita tidak memiliki kontrol atas apa yang terjadi pada kita dan bahwa hal-hal buruk akan selalu terjadi. Hal ini dapat berhubungan dengan perlakuan tidak adil dari prasangka dan diskriminasi.

    
* Burnout - Jika kita tidak merawat diri sendiri, kita bisa mendapatkan kelelahan dan kewalahan untuk titik di mana kehidupan tampaknya berjalan atas kami. Kita tidak lagi merasa mampu untuk mengelola tanggung jawab kami dan mengembangkan pandangan negatif dan sinis dari dunia dan lain-lain. Burnout dapat menyebabkan kita merasa kalah.
Bagaimana untuk memperbarui harapan
Dalam banyak berharap penelitian memeriksa, faktor utama yang memberikan kontribusi untuk tingkat kita harapan adalah pencapaian tujuan kita. Ketika kita mampu mencapai tujuan kita dan memiliki rasa dukungan dan validasi itu menanamkan harapan.
Dalam pengertian ini, memberdayakan diri Anda sendiri dengan menetapkan tujuan yang efektif adalah kuncinya. Berikut adalah beberapa tips untuk mengatur dan mencapai tujuan Anda dan membawa harapan lebih ke dalam hidup Anda.
Prioritaskan tujuan
Ada begitu banyak bidang dalam kehidupan yang kita mungkin ingin melihat perbaikan, tapi kita tidak bisa melakukan semuanya sekaligus. Jadi, mencari tahu apa domain kehidupan yang Anda inginkan untuk mencapai tujuan, dan apa yang paling penting antara. Apakah Anda ingin memiliki hubungan yang lebih baik, mendapatkan pekerjaan, atau kesehatan fisik yang lebih baik? Pilih satu area untuk memulai dan menetapkan tujuan yang realistis bahwa Anda akan mampu mencapai.
Tetapkan Tujuan SMART
Agar tujuan untuk mengangkat dan menghidupkan kita kita perlu tujuan yang menantang dan memotivasi namun masih realistis. Sebuah singkatan yang baik untuk diikuti dalam rangka untuk tujuan menjadi efektif adalah "SMART."

    * Specific
    * Measurable
    * Action oriented
    * Realistic
    * Time bound

Pindahkan hambatan masa lalu
Ketika bekerja menuju tujuan kita ada kemungkinan akan beberapa situasi tak terduga yang terjadi. Kita harus siap untuk menghadapi hambatan dan kelemahan. Pertimbangkan apa penghalang Anda bisa lari ke dan bagaimana menjadi siap mengelola ini. Ketika mereka muncul Anda akan siap, punya rencana, dan tidak akan dapat menggunakan ini sebagai alasan untuk menyerah. Ini juga akan menjadi bantuan penting untuk keberhasilan tujuan Anda.
Kita perlu tahu di mana kita pergi, dan memiliki gagasan tentang bagaimana dan kapan kita akan ke sana. Dengan mencapai langkah-langkah kecil di sepanjang jalan Anda dapat memperbarui harapan dan terus meregangkan diri further.When kita memecah tujuan dalam jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang harapan itu memberikan arah yang jelas dan kemajuan yang terukur yang dapat menjaga kita termotivasi dan harapan untuk masa depan yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar